Kamis, 28 Mei 2015

Universitas Muhammadiyah Malang


Universitas Muhammadiyah Malang adalah Universitas swasta yang berada di bawah naungan Muhammadiyah. Universitas Muhammadiyah malang merupakan Universitas yang memiliki daya saing dalam mengembangkan kualitas pendidikan anak bangsa.  Hal ini terlihat dari prestasi yang diperoleh dari tahun ke tahun. Universitas Muhammdiyah malang berlokasikan di daerah Malang, Jawa timur, terdapat 3 kampus. Di antaranya adalah kampus satu yang berlokasikan di  Jl. Bandung No. 1 Malang, dan kampus dua yang berlokasikan di Jl. Bendungan Sutami 188A Malang, serta kampus tiga yang berlokasikan di  Jl. Raya Tlogomas No. 246 Malang.

Universitas Muhammadiyah Malang didirikan pada Tahun 1964. Dengan pengalaman didunia pendidikan, Universitas Muhammadiyah Malang kini merupakan salah satu universitas terbaik di jawa timur. dengan dukungan fasilitas dan kualitas tenaga pengajar yang profesional Universitas Muhammadiya Malang menerima dan mengirim ribuan mahasiswa pertukaran pelajaran setiap tahunnya.

Universitas Muhammadiyah Malang terdiri dari 12 fakultas, diantaranya adalah Agama Islam, Hukum, ilmu sosial dan politik, keguruan dan ilmu pendidikan, psikologi, ekonomi dan bisnis, ilmu kesehatan, kedokteran, pertanian dan peternakan, teknik, pasca sarjana, dan program doktor.

Sourch images : http://www.umm.ac.id/images/slide/1.jpg

0 komentar:

Posting Komentar