Rabu, 27 Mei 2015

Data Diri penulis

Assalamualaikum warrahmatullah wabarakatu .

"Tak kenal maka tak sayang", ungkapan ini sudah sangat umum sekali bagi semua orang, teman-teman semua pasti pernah mendengarnya. postingan kali ini saya hanya ingin memperkenalkan diri sebagai salah satu tugas dari kaka-kaka pembimbing PPAI.

Nama lengkap saya adalah Surya laros, teman-teman bisa memanggil saya surya. saya berasal dari sumbawa besar, NTB. saya adalah mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Muhammadiyah Malang. saya sangat menyukai ilmu pendidikan teknologi dan informasi, hal ini menjadi alasan yang kuat untuk saya sehingga memutuskan melanjutkan pendidikan ke universitas muhammadiyah malang jurusan teknik informatika.

saya berharap di Universitas Muhammadiyah Malang saya bisa mendapatkan ilmu lebih banyak lagi dan bisa mengembangan skill atau kemampuan di bidang yang saya tekuni agar di masa mendatang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum.

Selain menyukai perkembangan teknologi dan informasi, layaknya anak remaja pada umumnya, saya juga menyukai olahraga dan seni. meskipun tidak semua dari jenis olahraga menarik bagi saya, tapi beberapa di antaranya saya rasa sangat menyenangkan. di antaranya adalah futsal, badminton, volly ball dll. saya juga sangat menyukai seni musik, saya hampir mengenal semua genre musik. dari rock, jazz, pop, blues, dangdut, raggae dll. saya rasa semua jenis musik itu indah, hanya bagaimana cara seseorang menikmatinya.

Itulah sedikit banyak tentang diri saya yang dapat saya bagikan untuk teman-teman. semoga perkenalan ini menjadi awal yang baik untuk saya dan teman-teman mengenal satu sama lain dan berbagi ilmu bersama.

Wassalamualaikum warrahmatullah wabarokatu.

Biodata Diri

Nama : Surya laros
Daerah asal : Sumbawa Besar, NTB
Alamat di malang : Tirto Utomo Gg.10 No.18A
Jurusan :Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang.
Hobi :Badminton, musik.
Moto hidup : Do your best at any moment that you have.
Alamat email : larozsurya@gmail.com    



0 komentar:

Posting Komentar